Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pesawaran mengadakan Rapat Bulanan Perdana pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2017. Dalam rapat perdana ini, Wildan, S.E., M.M. sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pesawaran sangat mengharapkan kerjasama dari seluruh Aparatur Sipil Negara, baik dari Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak.

Dalam rapat ini, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pesawaran tersebut menekankan akan peningkatan Disiplin Aparatur Sipil Negara, peningkatan Pelayanan Publik, peningkatan kualitas kemampuan Aparatur Sipil Negara, inovasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, serta penetapan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi terhadap pencapaian target Pendapatan Asli Daerah yang menjadi tugas dan fungsi Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pesawaran sebagai Koordinator Pendapatan Daerah.

 

Masukan dan saran secara berjenjang sangat diharapkan pencapaian visi dan misi Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pesawaran yang merupakan pencapaian visi dan misi Kabupaten Pesawaran. (RF).

Latest News