Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona K, melantik dan mengukuhkan 445 Pejabat dengan rincian, Jabatan Administrator sebanyak 27 Orang dan Jabatan Pengawas sebanyak 418 Orang di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan ini, Jabatan Administrator pada Badan Pendapatan Kabupaten Pesawaran diisi oleh 3 (tiga) Orang, yaitu Edi Effendi, S.H., M.Si. sebagai Kepala Bidang Pajak Daerah Lainnya, Yuli Kurniasih, S.E. sebagai Kepala Bidang Pembukuan dan Pelaporan dan Ferry Desmawan, S.T.P. sebagai Kepala Bidang Pengembangan Pendapatan Pajak dan Retribusi Daerah. 

Sedangkan untuk Jabatan Pengawas diisi oleh 11 (sebelas) Orang, yaitu Riska Fidrianingrum, S.E., M.M. sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Andri Octavia, S.E. sebagai Kepala Sub Bidang Pendataan, Penilaian dan Penetapan PBB-P2 dan BPHTB, Riski Zulkarnain Rangga Baya, S.I.Kom. sebagai Kepala Sub Bidang Pengolahan Data dan Informasi PBB-P2 dan BPHTB, Alpian, S.E., M.M. sebagai Kepala Sub Bidang Penagihan PBB-P2 dan BPHTB, Yudhi Saputra, S.E. sebagai Kepala Sub Bidang Pendataan dan Penetapan Pajak Daerah, Yulius Bahdar Johan, B.B.A. sebagai Kepala Sub Bidang Pengawasan dan Kapatuhan Pajak Daerah, Desi Hendriyana, S.E. sebagai Kepala Sub Bidang Pembukuan, Hermansyah, S.Pd., M.Pd. sebagai Kepala Sub Bidang Validasi Piutang Pajak, Febi Hartati, S.E. sebagai Kepala Sub Bidang Evaluasi dan Pelaporan, Neri Apriyani, S.E., M.M. sebagai Kepala Sub Bidang Ekstensifikasi Pajak dan Retribusi Daerah dan Ferdian Kurniawan, S.E. sebagai Kepala Sub Bidang Penyuluhan Pajak dan Retribusi Daerah.

 

Momentum pelantikan ini diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pesawaran pada khusunya dan Pemerintahan Kabupaten Pesawaran pada umumnya. (RF).

Latest News