Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona K, melantik dan mengukuhkan 176 Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran, diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi Pramata sebanyak 14 orang, Jabatan Administrator sebanyak 63 orang, dan Jabatan Pengawas sebanyak 99 orang.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan ini, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada Badan Pendapatan Kabupaten Pesawaran adalah Wildan, S.E., M.M., adapun Jabatan Administrator pada Badan Pendapatan Kabupaten Pesawaran diisi oleh 4 (empat) Orang, yaitu Miryan Fauzi, S.Pd.I. sebagai Sekretaris, Mochammad Virsa Aditiawan, S.T. sebagai Kepala Bidang PBB-P2 dan BPHTB, Dewi Elina, S.Sos., M.M. sebagai Kepala Bidang Pajak Daerah Lainnya dan Edi Effendi, S.H., M.Si. sebagai Kepala Bidang Pembukuan dan Pelaporan.

Momentum pelantikan ini menjadi bagian penataan kelembagaan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah dan Peraturan Daerah Kabupaten Pesawaran Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pesawaran, yang diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja pemerintahan Kabupaten Pesawaran dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini. (RF).

Latest News